Jumat, 06 Januari 2017

085-736-745-700 Harga Senapan Gejluk Di Pare Kediri

Toko dan Pabrik Harga Jual senapan gejluk pare Kediri, senapan gejluk pare terbaru, harga senapan gejluk pare, senapan angin gejluk pare Kediri, senapan gejluk buatan pare Kediri, jual senapan gejluk pare, pengrajin senapan gejluk pare, gambar senapan gejluk pare, senapan gejluk buatan pare, senapan gejluk rotari pare, senapan gejluk pare, senapan angin gejluk pare, harga senapan angin gejluk pare, senapan angin gejluk buatan pare, jual senapan angin gejluk pare, jual senapan gejluk pare Kediri, jual senapan angin gejluk pare Kediri, harga senapan gejluk pare kediri
 
Pabrik Senapan Gejluk Pare Kediri
Pabrik Senapan Gejluk Pare Kediri
Jual Senapan Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri Gammo Black Sniper, Senapan Gejluk Murah Merk Pasopati, Harga Jual Senapan Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri Terbaru Kwalitas Mantab. Order sekarang juga!!!!!!!!!!!!!!!
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • BB: 3352 7AF7
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223

Harga Senapan Gejluk Pare Kediri
Harga Senapan Gejluk Pare Kediri
Salam hangat penuh semangat, semoga kita semua, khususnya para bediler, sniper dan Sooters pecinta Senapan gejluk Pasopati dimana saja berada semoga di berikan kebahagian, kesehatan dan karier yang sukses. Puji Syukur kehadirat, Allah SWT masih memberikan kami kesehatan dan kesempatan sehingga sebagai bagian dari crew penjualan senapan Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri popor terbaru warna-warni sampai ini masih dapat berbagi pengalaman tentang dunia senapan angin. Ya, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa setiap manusia hidup itu diberikan anugrah berupa akal pikiran yang tentunya harus dimanfaatkan sebagaimana mestinya untuk mengembangkan kreatifitas yang bermanfaat bagi manusia itu sendiri. 

Senapan Gejluk Pasopati Popor Gammo Black Sniper

Oleh karena itu, kita sebagai toko senapan gejluk Pare Kediri sekaligus produsen pun terus berupaya untuk berupaya dan bekerja untuk sebuah karya monumental anak bangsa. Saat ini keahlian kami adalah memproduksi senapan angin, oleh karena itu kami bersama -sama perajin senapan angin di sentra kerajinan senapan angin pare terus mengasah kemampuan kami untuk menciptakan kreasi dan inovasi produk senapan angin yang berkwalitas Ekspor. Sebagai pengrajin lokal, kami berusaha memberikan produk yang terbaik yang tidak kalah dengan produk-produk impor. Senapan Angin dari pare telah di gunakan oleh sebagian besar para pencinta senapan angin di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.  Anda mau mencobanya? Senapan angin Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri terbaru Manometer buatan pabrik di Pare Kediri akan memberikan harga spesial untuk anda, dan merekomendasikan produk senapan angin terbaik saat ini yang dapat anda beli sekarang juga. Senapan angin terbaik dan terlaris tentunya sudah lulus uji kelayakan untuk dapat di jual kepada konsumen. Kata Orang Jawa" REGO GOWO RUPO, artinya harga menentukan kwalitas barang, memang ada yang jual senapan angin murah kwalitas Mewah, tapi itu jarang sekali di temukan, mayoritas jual senapan angin Murah kwalitas Murahan. Anda dapat menemukan toko yang jual senapan angin murah jika penjualnya sedang kepepet butuh uang cepat biasanya barang dagangan nya di obral. Jika anda mau Senapan Angin Berkwalitas silahkan datang ke PusatSenapanAngin.COM, disini harga berbanding lurus dengan kwalitas barang, Harga Senapan Angin Pas, Kwalitas Pantas. 

Jual Senapan Angin Dual Power Gejluk dan PCP di Solo

PusatSenapanAngin.COM memberikan solusi tepat bagi para pecinta senapan angin di Indonesia dengan pelayanan yang terbaik. Kami akan merekomendasikan produk senapan angin yanng berkwalitas dan laris di pasaran yang telah di gunakan oleh pelanggan kami dari sabang sampai merauke. Anda mau order sekarang, silahkan kunjungi laman cara order sekarang juga. Jika anda perlu menghubungik kami, silahkan Tlp/SMS:    WA:  BB:  Tanyakan kepada Customer Service nya pusat grosir senapan angin Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri terkait dengan produk Senapan Terbaik dan Terlaris saat ini, diantaranya adalah model senapan angin terbaru ini.
Spesifikasi:
Jenis: Senapan Gejluk Dual Power PASOPATI
Laras Kuningan dengan panjang standart 60 cm - OD 9 mm
Tabung OD 25
Kapasitas tekanan Angin 2.000 Psi
kapasitas manual gejluk: Min 5.00 Tumbukan dan Maksimal 2.000 tumbukan
Alur 123
Kaliber 4,5
Berat Senapan: 2-3 Kg
Speed / Tarikan / Grendel 5 Kali
Jarak Tempuh Tembakan 120 M
Akurasi 70 - 80 M
Penggunaan 50 kali tembakan
HARGA: 1.900.000

Jual Senapan Angin Dual Power Gejluk dan PCP di Medan


Keren kan, spesifikasi senapan angin terbaik dan terlaris saat ini. semua jenis senapan gejluk memiliki kekuatan ledakan dan akurasi yang cukup sempurna. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 1.800.000 saja anda dapat memiliki senapan gejluk ini (tidak termasuk tele dan bipot) belum termasuk ongkos kirim. Sudah banyak para sniper handal yang puas dengan menggunakan senapan jenis ini. Jika anda mau tau informasi lebih lanjut atau mau berbagi pengalaman tentang dunia senapan angin, silahkan menghubungi kami. Jika anda punya waktu luang, kami sangat senang jika anda bersedia datang untuk bersilaturrohim ke alamat kami  - Jawa Timur. Kalau mau pesan senapan angin online terbaik saat ini, barang kami kirim belalui jasa Pos Indonesia. Putuskan sekarang juga untuk pesan senapan angin terlaris hanya di PusatSenapanAngin.COM pusatnya produk senapan angin terlaris dan berkwalitas Harga Senapan Gejluk Di Pare Kediri