Jumat, 21 Oktober 2016

Jual Senapan Angin PCP Mauser / Mouser Grendel Harga Murah

Senapan Angin PCP Mauser / Mouser Grendel harga Murah Berkwalitas Terbaik, Power Besar Akurasi Tiggi -Pusat Senapan Angin yang ada di Pare Kediri saat ini secara konsisten berinovasi dalam memproduksi senapan angin PCP produk lokal masyarakat setempat. Salah satu produk yang banyak dicari penggemar senapan angin  kelas elit adalah senapan angin PCP mouser berkwalitas terbaik. Senapan Angin PCP lokal ini tabung nya dibuat dari bahan dural dengan diameter 25 mm, 32 mm dan 38 mm yang mampu menampung angin dengan tekanan 2.500 s/d 3.000 Psi, sehingga sangat cocok di gunakan untuk big game.
Pemesanan:
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223
Jual Senapan Angin PCP Mauser / Mouser Grendel Harga Murah
Senapan Angin PCP Mauser Terbaik
Senapan Angin PCP Mauser Terbaik
Jika anda berminat untuk meminang senapanangin PCP Mouser Grendel ini maka anda harus inden saat ini juga, karena kami tidak memproduksi nya secara massal. Hal ini di sebabkan terbatas nya teknisi kami yang mampu membuatnya secara teliti. Proses pembuatan nya untuk satu pucuk senapan sidelever kurang lebih butuh waktu 1 bulan, karena kerumitan model nya sehingga butuh waktu lebih lama jika di bandingkan dengan proses pembuatan senapan angin PCP biasa.
Senapan angin PCP Mouser Terbaru Laras Baja
Senapan angin PCP Mouser Terbaru Laras Baja
Lebih detailnya, silahkan simak penjelasan kami tentang harga senapan angin PCP lokal terbaru spesifikasi senapan angin PCP Mouser adalah sebagai berikut:
Sekali lagi kami sampaikan, bahwa senapan angin PCP mouser Terbaik ini di buat oleh teknisi UMKM Senapan Angin Pare Kediri secara manual, sehingga tidak mampu memproduksi nya secara massal. Namun secara kwalitas, Insya Allah dapat di pertanggung jawabkan. Dari segi harga, masih sangat terjangkau untuk kelas produk lokal. ada juga lo senapan gejluk merauder, silahkan ikuti terus update blog ini.
Para pengrajin senapan gejluk Pare Kediri, semakin kreatif dalam mengasah kemampuan nya untuk menghasilkan produk senapan angin lokal yang kwalitas nya tidak kalah dengan produk import. Sebagai pecinta senapan angin tentu nya kita harus bangga dengan hal ini, tentu nya hal yang dapat kita lakukan adalah dengan memakai produk lokal karya anak bangsa. Sehingga mereka dapat terus melakukan riset, berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan produk yang lebih baik lagi, mengembangkan Jual Senapan Angin PCP Mauser / Mouser Grendel Harga Murah